Minggu, 26 Juni 2016

Peluang Kemitraan Usaha Krupuk Mentah Sidoarjo

UD. Camilan Nusantara sudah 4 tahun bergerak di bidang distribusi Aneka Krupuk Mentah Sidoarjo seperti Krupuk Udang, Krupuk Ikan, Krupuk Mawar, Krupuk Bawang, Krupuk Sari Udang, dll..

Kenapa Kerupuk Mentah Product Sidoarjo?

Dibanding product lain, Kerupuk Mentah Produksi Sidoarjo mempunyai keunggulan tersendiri :
1. Kerupuk Mentah Sidoarjo begitu populer di Seantero Nusantara bahkan juga di dunia
2. Bisa pilih beragam jenis merk kerupuk mentah produksi sidoarjo yang sudah bekerja bersama dengan kami
3. Kerupuk mentah dapat bertahan lama bahkan hingga 1 tahun lebih
4. Harga masihlah terjangkau serta masihlah termasuk murah
5. Kerupuk mentah begitu diperlukan oleh masyarakat di seluruh daerah di Indonesia.
Sekarang ini kami telah bekerja bersama dengan beberapa pabrik di Sidoarjo, dan juga dengan beberapa layanan ekspedisi yang dapat kirim product kerupuk mentah ke seluruh wilayah di Indonesia, bahkan juga ke mancanegara hingga untuk biaya kemitraan relatif lebih murah.

Kami mempunyai keinginan kuat untuk memperluas pasar distribusi aneka kerupuk mentah produksi Sidoarjo ke seluruh daerah di Indonesia serta luar negeri. Umumnya sebagian konsumen memerlukan sampel produk sebelum beli, maka kami tawarkan peluang kemitraan untuk penjualan product kerupuk mentah Sidoarjo ini dengan maksud supaya :
a. Pembeli dapat lihat sampel produk dengan lebih mudah
b. Pembeli lebih yakin saat lakukan order
c. Memberikan kesempatan usaha dengan Win-Win Solution
Karena beberapa hal diatas maka peluang kemitraan untuk product Kerupuk Mentah Sidoarjo ini akan kami batasi, bila di daerah anda telah ada mitra (agen) Krupuk Mentah Sidoarjo, maka otomatis aplikasi yang masuk akan kami tolak. Jadi kami membuka peluang kemitraan di kota-kota lain yang belum ada agennya.

Apa saja keuntungan bila jadi Mitra / Agen Krupuk Mentah Sidoarjo ?

Kami aktif dengan cara on-line, kami aktif berpromosi terutama di google, iklan gratis internet, facebook baik account/group/halaman, sebab saat ini media on-line adalah satu diantara promosi terbaik.

Keuntungan Anda yang pertama, Saat ada yang telephone dari kota A serta memohon sample produk krupuk mentah, maka yang berkaitan akan saya arahkan untuk datang kerumah/toko anda sehingga order jadi punya anda, berarti anda bakal memperoleh keuntungan bila terjadi transaksi.

Keuntungan Anda yang ke-2, Walau yang menelepon tak memohon sample, bila ybs ada dikota di mana ada Reseller/Agen, maka ybs akan kami arahkan untuk segera datang ke tempat tinggal/toko anda untuk lihat sample hingga saat terjadi transaksi, anda juga bakal memperoleh keuntungan.

Keuntungan anda yang ketiga, Anda dapat jual beberapa produk kerupuk mentah sidoarjo dengan cara off line dilingkungan perumahan, client maupun rekan/saudara, maka product yang anda jual bakal makin populer serta cepat laris.

Keuntungan anda yang ke empat, disamping kerupuk mentah yang telah bermerk, kami juga terima pesanan beragam jenis type kerupuk mentah dengan jenis dan kualitas yang dikehendaki oleh konsumen dan nantinya merk ini bakal kami masukan dalam katalog kami, hingga peluang usaha anda makin beragam serta anda dapat memperoleh keuntungan semakin banyak.

Mau Jadi Member Mitra Kerupuk Mentah Sidoarjo ?
Silahkan hubungi :
0813.3103.0679
WA 0878.5295.2906
Pin D0240C20
Kirimkan aplikasi pengajuan kemitraan ke e-mail kami :
camilanusantarajosss@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar