Senin, 01 Agustus 2016

Grosir Krupuk Udang Murah Harga Pabrik

UD. Camilan Nusantara adalah perusahaan yang beroperasi di sektor distribusi makanan kerupuk dengan bahan utama udang serta ikan, bertempat di Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Kami jadi penyedia kerupuk udang yang memprioritaskan kwalitas serta cita rasa. Kami menyediakan aneka kerupuk udang serta krupuk ikan berkwalitas dengan harga terjangkau. Sebagai perusahaan distributor makanan, perusahaan kami melindungi supaya product yang didistribusikan senantiasa higienis dengan kwalitas bahan baku yang sesuai sama standard pangan seperti tepung, ikan, udang, telur, baking, gula, serta garam pilihan. Product yang kami hasilkan berbentuk kerupuk udang serta krupuk ikan dengan beragam type ukuran serta paket.

Bahan baku paling utama seperti udang serta ikan senantiasa diambil dari nelayan-nelayan selepas melaut supaya memperoleh hasil yang paling baik. Setelah itu dilakukan pencampuran bahan dengan bumbu-bumbu pilihan dengan resep turun temurun. Adonan yang sudah tercampur dibentuk dengan memakai cetakan spesial serta dimasak kurun waktu yang sesuai sama. Kemudian setelah itu pemotongan adonan yang sudah benar-benar masak dengan mesin potong automatis, lalu diteruskan dengan sistem oven serta packing hingga siap dihidangkan pada customer. Kami memiliki kelebihan dari product kompetitor yakni dari mesin serta sistem pembuatan yang dipegang oleh tangan-tangan ahli dan berpengalaman dalam memproduksi dan mendistribusikan kerupuk udang berkwalitas dengan harga terjangkau.

Dengan bahan baku yang berkwalitas serta sistem dan pengalaman panjang tercipta satu cita rasa yang khas dalam kerupuk udang kami dengan cap Nangka. Kami sediakan product kerupuk udang dalam 7 ukuran yang tidak sama disesuaikan selera orang banyak yakni :

Mente : dengan ukuran kerupuk udang 4 cm x 3 cm, bentuk seperti kacang mente kecil, untuk makanan ringan keseharian keluarga. Ada dua varian warna putih serta oren.

Mini : dengan ukuran kerupuk udang 6 cm x 5 cm, bentuk seperti lidah, untuk pendamping makanan keseharian keluarga. Ada dua varian warna putih serta oren.

Kancing : dengan ukuran kerupuk udang 7 cm x 6 cm, bentuk seperti lidah. Kancing ukurannya lebih besar dari Mini. Biasa digunakan sebagai pendamping makanan pada restoran-restoran. Ada dua varian warna putih dan warna oren.

Gondang : dengan ukuran kerupuk udang 8 cm x 7 cm, bentuk seperti lidah hanya ukurannya lebih besar dari Kancing. Sering digunakan sebagai pendamping baik catering ataupun nasi kotak. Ada dua varian warna putih dan oren.

Tanggung : dengan ukuran krupuk udang semakin besar 12 cm x 7 cm, lebih besar dari Mente, Mini, serta Kancing. Ada dua varian warna putih dan oren.

Mini Indramayu : dengan ukuran kerupuk udang 7 cm x 5 cm, bentuk seperti 1/2 bln. sabit berwarna putih tulang. Kerupuk ini biasa digunakan sebagai makanan ringan dan penuhi selera rumah tangga.

Kancing Indramayu : dengan ukuran krupuk udang 9 cm x 5 cm, bentuk seperti setengah bln. sabit berwarna putih tulang. Kerupuk ini pas untuk makanan ringan dalam acara-acara resmi.

Tujuh product kami diatas kami distribusikan dengan ukuran packaging berbagai macam pilihan yakni 250 gr serta 5 kg disesuaikan keperluan orang-orang Indonesia.

Terkecuali 7 product diatas kami juga menyediakan kerupuk sari udang, kerupuk bawang putih, kerupuk warna warni, dan lain-lain.

Pemasaran kami telah masuk di pasar se-Indonesia serta Mancanegara. Malaysia, Kalimantan, Solo, Cepu, Pekalongan, Bali, Jakarta, Seluruh kota di Jawa Timur, Aceh, Padang, Lampung, Sulawesi, Lombok, dan lain-lain. Kami buka kesempatan usaha untuk beberapa rekanan yang menginginkan buka usaha, kami buka kesempatan untuk jadi agen ataupun distributor product kami. Ada harga spesial untuk agen ataupun distributor product kami.

Info Harga Hubungi :
0813.3103.0679
WA 0878.5295.2906
Pin D0240C20
e-mail : camilanusantarajosss@gmail.com
www.camilannusantara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar